Posted by : Unknown Thursday, January 7, 2016

 

 

 

 

 

Alam Lembah meluncurkan kampanye iklan di awal Juli yang menunjukkan perbedaan besar antara generasi hidup hari ini.

Mereka meminta 3 generasi pertanyaan yang sama: "Ketika Anda masih kecil, apa yang Anda lakukan untuk bersenang-senang?"
Dari kakek-nenek dan orang tua Anda mendengar jawaban seperti berry-memetik, semangka tumbuh, bermain bisbol, dan bangunan benteng.
Tanggapan anak-anak untuk pertanyaan yang sama termasuk video game, SMS, mengirim email, dan menonton video. Nature Lembah tidak berhenti di situ, meskipun. Mereka menyebar kesenjangan bahkan lebih luas ketika meminta anak-anak berapa lama setiap hari mereka dihabiskan untuk elektronik mereka. Mereka menanggapi dengan setidaknya 3 sampai 5 jam sehari-hari dan satu gadis kecil berusia sekitar 6 mengatakan dia akan "mati" tanpa tablet nya, tagline mereka berikut: ". Alam selalu menjadi bagian dari masa kanak-kanak"
Apa yang berubah dari satu generasi ke generasi berikutnya?
Saat ini ada 6 generasi yang hidup saat ini:
  1. The Greatest Generation (1901-1926)
  2. Silents (1927-1945)
  3. Baby Boomers (1946-1964)
  4. Generasi X (1965-1980)
  5. Generasi Y / Seribu (1981-2000)
  6. Generasi Z / Boomlets (setelah tahun 2001)
Teknologi diperkenalkan selama Generasi X dan Generasi Y dan Z dibesarkan tidak mengingat waktu tanpa teknologi tertentu. Revolusi teknologi yang membawa komputer mac pertama ke ponsel ke smartphone terjadi semua dalam rentang waktu singkat 42 tahun. Namun, sudah tampaknya teknologi yang mengubah kebiasaan dan gaya hidup generasi mendatang. Ini adalah pikiran menakutkan untuk berpikir bahwa selama bertahun-tahun sebelum revolusi ini, generasi dibesarkan di alam dan mengirim tradisi ini turun, namun dalam waktu kurang dari umur manusia rata-rata, ini cara yang sehat dan alami dari makhluk memiliki hampir hilang keluar jendela (secara harfiah).
Generasi Greatest, Silents, Baby Boomers, dan Generasi X adalah satu-satunya generasi hidup hari ini yang ingat dunia tanpa komputer dan ponsel. Mereka adalah orang-orang yang menghabiskan sebagian besar masa kecil mereka di luar ruangan dan tidak memiliki semua kemudahan yang hidup seperti yang kita miliki hari ini (beberapa The Greatest Generation tumbuh tanpa listrik, lemari es, atau AC). Pada tahun 1950 tingkat obesitas di Amerika adalah sebesar 9%, tapi sekitar 50 tahun kemudian, setelah revolusi teknologi, tingkat ini tiga kali lipat menjadi 33% dan pada tahun 2006, tidak satu negara melaporkan tingkat obesitas di bawah 10%. Diperkirakan 1 dari 3 anak-anak kelebihan berat badan di Amerika saat ini. Apakah ini hanya kebetulan bahwa segera setelah generasi mulai menjadi kecanduan teknologi, tingkat obesitas meroket? Sementara ada lebih faktor obesitas daripada olahraga (diet juga merupakan faktor yang sangat besar), tampaknya seolah-olah anak-anak yang menghabiskan sampai 5 jam sehari bermain video game atau mengirim SMS pada ponsel mereka tidak memprioritaskan waktu di luar rumah. Hari ini, anak umumnya menghabiskan rata-rata 30 menit per hari di luar.
Berada di luar ruangan telah terbukti bermanfaat bagi tubuh, pikiran, dan jiwa anak-anak. Seiring dengan latihan membangun tubuh yang kuat, berada di luar di bawah sinar matahari memberikan vitamin esensial D, yang membantu melindungi terhadap masalah kesehatan di masa depan dengan penyakit jantung, masalah tulang, diabetes, dan banyak lagi. Hal ini juga dapat dikatakan bahwa menjadi luar dapat memperbaiki penglihatan jarak dan membantu mencegah rabun jauh (yang juga merupakan masalah umum hari ini). Beberapa studi telah menemukan bahwa berada di pengaturan lingkungan secara luas dapat meningkatkan gejala ADHD, sedangkan pendidikan luar ruangan bergaya dapat meningkatkan nilai tes dan keterampilan berpikir kritis. Studi lain menunjukkan bahwa tingkat stres anak-anak menurun segera ketika mereka melihat alam dan bermain luar mengurangi kecemasan yang datang dari cepat, 24/7 dunia teknologi yang menyediakan.
Tidak hanya teknologi mencuri sebagian besar anak-anak menghabiskan waktu di luar di alam, tetapi ada sejumlah studi saat ini yang menunjukkan implikasi negatif lain dari terus menggunakan perangkat elektronik.
Kecanduan beberapa bentuk teknologi adalah kondisi medis yang nyata. Satu anak, berusia sekitar 6 tahun, menjawab bahwa kadang-kadang ia lupa bahwa ia memiliki keluarga - orang tua, adik, anjing - karena ia begitu tenggelam dalam kehidupan virtual video game-nya. Nomophobia - takut terpisah dari ponsel Anda - juga merupakan istilah yang nyata bahwa banyak orang merasa sehari-hari. Kecanduan teknologi, seperti kecanduan apa pun, dianggap sebagai gangguan psikologis yang dapat diobati. Kecanduan video game, misalnya, sedang diperlakukan sebagai "gangguan kontrol impulsif" di sepanjang baris yang sama seperti perjudian kompulsif. Seiring dengan efek samping dari kecanduan apapun seperti depresi atau kecemasan, kecanduan teknologi juga menghalangi pembangunan sosial.
Bahkan penelitian lebih mengkhawatirkan saat ini telah mengklaim bahwa teknologi tertentu, seperti telepon seluler, secara fisik dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh dari waktu ke waktu. Ponsel, sementara diaktifkan, memancarkan radiasi elektromagnetik yang tak terlihat yang diserap oleh tubuh. Ada banyak perdebatan sejumlah efek kesehatan dari radiasi ponsel selama bertahun-tahun termasuk kanker, infertilitas, autisme, ketidakmampuan belajar, depresi, ketidakseimbangan hormon, dan banyak lagi.
Saat ini di AS, Federal Communications Commission (FCC) telah menetapkan peraturan untuk tingkat tertentu penyerapan (SAR) radiasi ponsel diperbolehkan untuk menjual ponsel di pasar. Hari ini, perusahaan telepon menguji mereka SAR dengan boneka yang dirancang setelah £ 220 (100 kg), 6'2 "(1.88m) pria dewasa. Jelas, model ini tidak bekerja dengan baik untuk anak-anak yang mungkin seperempat dari yang ukuran atau kurang pada kenyataannya, Om Gandhi, seorang profesor di University of Utah, anak-anak menyerap 10 kali jumlah radiasi yang dewasa menyerap. Bahkan jika efek kesehatan yang berhubungan dengan radiasi ponsel belum terbukti belum, itu bisa ' t lebih baik untuk memiliki anak Anda terus-menerus menyerap jumlah tinggi radiasi elektromagnetik yang berspekulasi untuk memiliki efek ini.
Semua ini adalah untuk mengatakan bahwa Anda harus mencabut diri sendiri atau anak-anak Anda dari teknologi yang sama sekali - beberapa di antaranya bertindak sebagai kebutuhan dalam masyarakat kita hari ini. Tanpa komputer dan ponsel, hampir semua bisnis tidak akan bisa berfungsi. Yang penting untuk mengambil dari informasi ini adalah untuk berhati-hati dan sehat tentang cara Anda mendekati teknologi. Membatasi waktu yang dihabiskan untuk perangkat elektronik, membuat waktu untuk menghabiskan dengan keluarga Anda di luar ruangan, dan mengingat bahwa kita hanya manusia, bukan robot yang dikendalikan oleh teknologi, yang penting dalam menjalani pola hidup sehat untuk Anda hari ini generasi yang akan datang.

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Enal - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -