Posted by : Unknown Monday, January 25, 2016

Salah satu alasan bahwa siswa mengambil kelas online adalah karena memungkinkan mereka untuk memiliki jadwal yang fleksibel yang cocok di sekitar pekerjaan, keluarga, dan kehidupan sosial mereka. Masalah yang banyak siswa mengambil kelas online mengalami adalah bahwa mereka gagal untuk menjadwalkan jumlah yang diperlukan waktu yang diperlukan untuk berhasil menyelesaikan kursus online mereka. Pada menit terakhir, siswa menemukan diri mereka mencari panik untuk jawaban yang benar dan melakukan jumlah minimal kerja yang dibutuhkan hanya untuk mendapatkan tugas tepat waktu.
Lihat dan Mengatur ulang Kalender Kursus / Silabus Tanggal Akibat
Apakah atau tidak Anda mengambil-sendiri mondar-mandir kursus online, atau di jalur online dengan tenggat waktu - hal pertama yang harus Anda lakukan adalah men-download saja kalender, silabus, dan / atau jadwal kelas. Pertama, saya akan lebih bagaimana mengembangkan jadwal untuk kursus dengan tanggal jatuh tempo dan tenggat waktu, diikuti oleh petunjuk tentang cara untuk mengembangkan jadwal untuk program pembelajaran jarak jauh-diri yang serba atau kelas.
Jika saja memiliki tenggat waktu untuk setiap tugas pada write kalender terpisah atau ketik tanggal jatuh tempo dengan tinta merah tebal.
Berikutnya, untuk tugas yang sama persis beri tanggal jatuh tempo baru 7-10 hari sebelum tinta hijau tebal. Ini adalah tanggal jatuh tempo yang Anda akan bertujuan untuk. Bahkan jika Anda tidak bisa mengirimkan tugas belum, simpan di komputer atau flash drive Anda. Dalam keadaan darurat, katakanlah misalnya Anda harus bekerja lembur, atau bayi Anda mengalami demam, atau kerabat mengunjungi un-harap; Anda telah memberikan diri Anda sebuah bantal kecil yang masih akan memberikan Anda cukup waktu untuk menyerahkan tugas tepat waktu.
Tidak pernah Bertujuan untuk mengirimkan ujian dan tugas di tepatnya pada tanggal yang jatuh tempo. Ini adalah resep bagi kegagalan dalam lingkungan pembelajaran online. Tugas biasanya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk menyelesaikan. Jika Anda memiliki masalah dengan internet atau gangguan dengan perangkat lunak komputer Anda, Anda tidak akan memiliki jumlah yang cukup waktu untuk menyelesaikan tugas-tugas Anda. Selain itu, jika Anda membutuhkan bantuan dari profesor, mungkin diperlukan beberapa hari sebelum ia mampu kembali kepada Anda.
Jika Anda mengambil program pembelajaran jarak jauh-secara online sendiri mondar-mandir atau kursus, Anda perlu men-download atau membuat kalender satu tahun. Berpikir tentang kapan Anda ingin lulus. Enam bulan. Satu tahun. Dua tahun. Lihatlah berapa banyak kursus yang Anda miliki. Jika itu adalah subjek yang Anda unggul secara alami di-memberikan diri satu bulan untuk menyelesaikan setiap kelas. Jika itu adalah kursus yang dapat Anda lakukan dengan baik di dalam berbagai situasi memberikan diri satu bulan setengah. Jika itu adalah topik yang Anda berjuang dengan, bahkan dengan bimbingan dan dukungan memberikan diri 2 bulan atau lebih untuk menyelesaikan itu saja.
Memetakan semua kursus Anda pada kalender Anda. Realistis, melihat data. Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu menyesuaikan waktu yang Anda harapkan untuk lulus. Di sisi lain, Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat lulus lebih cepat dari yang diharapkan.
Ingat mendapatkan gelar online mengharuskan Anda untuk menjadi luar biasa disiplin dan terorganisir. Rencanakan pekerjaan Anda dan bekerja rencana Anda.
Mengembangkan rencana kelulusan akademik, akan memberikan rasa percaya diri dalam kemampuan Anda untuk menjadi self-starter, mengambil inisiatif, dan keterampilan organisasi yang sangat baik. Ini adalah ciri-ciri bahwa semua pengusaha menemukan berharga-dan jika Anda berencana untuk memiliki bisnis Anda sendiri atau menulis buku-tanpa keterampilan ini hampir tidak mungkin untuk menjadi sukses.


{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. ane kadang suka pusing sendiri orangnya kalo gak ada yg bantu2 /yg dampingin ahahah error code :v

    ReplyDelete

- Copyright © Enal - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -