Posted by : Unknown Tuesday, January 5, 2016

Keuntungan Remote Scanning Teknologi



Sebagai seorang IT profesional, Anda mungkin menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan masalah konektivitas. Hal ini terutama berlaku ketika datang ke scanner jaringan. Dalam banyak kasus, Anda harus bersaing dengan driver scanner yang tidak kompatibel atau aplikasi pengemudi tidak didukung. Isu-isu ini dapat memerlukan upgrade software mahal untuk memperbaiki. Masalah seperti pasti berdampak hari ke hari operasi bisnis Anda. Ada, bagaimanapun, solusi sederhana. Teknologi Scanning terpencil menghubungkan semua terminal pekerjaan Anda untuk scanner pusat yang dapat menghilangkan masalah konektivitas secara permanen.

Apa adalah Remote Scanning?
Perangkat lunak pemindaian jarak jauh memungkinkan Anda untuk mengkonversi scanner standar menjadi scanner jaringan penuh sesak nafas. Sebuah scanner host terhubung ke PC remote atau workstation. Perangkat lunak server scanner kemudian diinstal pada sistem host. Software tambahan klien juga didownload ke setiap PC dalam jaringan. Setelah paket perangkat lunak ini telah diinstal, PC manapun jarak jauh dapat memindai catatan penting untuk scanner tuan rumah. Setiap PC pada jaringan sekarang dapat memindai dokumen atau catatan dari terminal host untuk setiap aplikasi yang sedang berjalan pada PC masing-masing karyawan.

Siapa yang Menggunakan Scanner Jauh
Telah ada pertumbuhan eksplosif dalam penggunaan scanner terpencil di 10 tahun terakhir. Terpencil scanner digunakan secara ekstensif dalam industri perbankan, keuangan dan akuntansi. Sebagian besar perusahaan asuransi besar menggunakan scanner remote untuk melacak klaim medis dan pembayaran klien. Hampir semua kantor pemerintah dan universitas arsip dokumen dan catatan mereka dengan scanner. Rumah sakit menggunakan mereka untuk memindai dan menyimpan pasien medis sejarah dan resep penggunaan. Hampir semua bisnis angkutan, transportasi dan manufaktur menggunakan scanner remote untuk memindai penerimaan dan faktur penagihan.

Keuntungan Scanner Jauh
Teknologi scanner terpencil membantu mengurangi kebutuhan Anda untuk menyimpan salinan kertas dari dokumen-dokumen penting. Teknologi pemindaian dapat merampingkan proses bisnis Anda dan sangat meningkatkan produktivitas secara keseluruhan setiap lingkungan kantor bisnis. Ini akan sangat meningkatkan portabilitas dokumen antara rekan kerja, karena format gambar yang berbeda dengan cepat dapat dipindai dan dikonversi menjadi jenis file lainnya. Scanning software juga mengurangi jumlah karyawan waktu habiskan melestarikan hard copy, sebagai dokumen penting disimpan langsung ke yang ada manajemen dan akuntansi program dan database keuangan perusahaan Anda.

Pikiran akhir
Sering kali, bisnis mengabaikan pentingnya departemen IT mereka sampai timbul masalah. Pada titik ini, bisnis dapat menderita kehilangan produktivitas dan downtime. Ini adalah cara sen-bijaksana dan pound-bodoh untuk pergi tentang pengelolaan dokumen dan catatan. Terpencil scanner dapat mengurangi masalah konektivitas dan memastikan bahwa semua orang di kantor memiliki akses ke dokumen-dokumen penting dan catatan saat mereka membutuhkannya. Dalam jangka panjang, ini akan membuat bisnis Anda lebih hemat biaya dan meningkatkan bottom line Anda secara keseluruhan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Enal - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -